Kamis, 21 Januari 2010

GLUK GLUK

seharian ini, berkutat dengan Aut*C*d.
revisi lagi, detail dan level ceiling ngaco, nabrak balok dan ducting AC.
saya melewatkan keduanya saat menterjemahkan image 3d ke gambar kerja.
bodoh.
saya meneliti ulang setiap detail sambungan dan ceiling hingga setidaknya siap di check.
hari ini targetnya, sepertinya malam ini akan terasa sangat panjang.
tenggat waktu sudah semakin mepet, project rumah dubes Swiss ini harus segera selesai.

cacing dalam perut saya meronta. ingin diisi.
entah benar ada cacingnya atau tidak, setidaknya perut saya gendut.
jadi mungkin benar2 ada cacing didalamnya.
setidaknya saya perkirakan ada sekeluarga cacing..dua yang besar dana mungkin 3 atau 4 ekor yang kecil. semoga saya salah

3 komentar:

sharie potter mengatakan...

hmmm, sepertinya cacingnya sudah cukup buat bikin perkampungan cacing, makanya perutnya gendut, gendut banged. hihihi

sahid mengatakan...

waah..bupi telat..udah mau pemilihan walikota cacing2nya...

sharie potter mengatakan...

bupi, golput deh kalo gitu