Kamis, 11 Februari 2010

krozinrumeo*

"MR. BRIGHTSIDE"nya The Killers dan "MAMBO NO.5"nya Lou Bega menghentak teling saya akhir-akhir ini. membuat tangan saya tak berhenti bergerak mengerjakan apa saja yang saya bisa.
menderu keheningan hati saya mendiamkan kegalakan saya di saat yang bersamaan.
saya sedang membutuhkan musik yang menghentak kencang. meraung-raung dan menertawakan keadaan saya pagi ini, malam harinya, bahkan ketika saya terlelap.
memacu "mood" yang terus berubah. 

jika seminggu kemarin saya lebih suka lagu-lagu bernuansa tenang seperti "THE MAN WHO CAN'T BE MOVED"-nya The Scrip atau "HUJAN DI HATIKU"-nya Netral; minggu ini saya harus memacu kembali adrenaline yang sudah lama tertidur lelap di antara bantal dan kerasnya kasur kamar saya.

dan benar saja, saya sudah bisa membagi waktu sejak hari kemarin. mencoba memungut semua yang tertinggal dan merapikan nya tepat diatas lantai yang saya injak,sedikit berdebu memang. menunggu kendaraan berikutnya, yang lebih lapang dan lebih bersemangat.

*saya masih mengumpulkan kosakata untuk saya sendiri. dan saya masih belum tau artinya.
 

Tidak ada komentar: