Senin, 21 Januari 2008

awal-mula-seberapabodohkah saya

mmm..postingan pertama yang akan jadi awal mula...seorang mahasiswa tahun terakhir(amin).yang nota bene adalah diri saya.haik. orang setengah ndablek dengan bermodal kenekatan bertindak dan melarikan diri.saat ini sedang bingung akan masa depan yang mungkin saja tidak pernah terbayangkan,bisa jadi kambing,monyet,atau jadi pangeran kodok.

dimulai dengan pemikiran akankah lulus cepet jadi solusi......pertama,keinginan orangtua akan tercapai,kedua,saya akan lulus dengan otak yang kosong dan sekotak desain tak terbangun...mmm. pilihan kedua penuh dengan resiko, saat otak dan hati saya siap nanti, apakah persaingan mash seperti sekarang...atau telah lebih menggila lagi...
parahnya lagi saya berada di dunia kearsitekturan yang jelas sangat ketat, saling sikut,adu otot,adu tampang,yang ini saya jelas kalah,adu desain,adu mulut,waduh2....cukup
seperinya keputusan ini akan terhenti dan terjadi tanpa otak saya harus berpikir dengan keras...semoga tidak.

Tidak ada komentar: